Jumat, 11 Januari 2013

dua tahun yang tak terekam


Hey, my Cipo

"Tepat dua tahun umur mu sekarang, dan saya mengacuhkanmu begitu saja. Maafkan..
Hari ini pun sama,
Tidak banyak yang saya sampaikan pada halaman mu, dua tahun berlalu dengan cepat...
Dua tahun yang tak terekam dengan baik disini..
Kau pasti masih menganggapku anak kecil yang hanya hobi menulis kisah sedih pada sebuah halaman kosong..
Tapi percayalah, dua tahun ini benar-benar menakjubkan bagi saya..Dan saya yakin kamu belum mengetahui ini, jika saya bukan lagi anak kecil yang penuh rasa takut dan berlari dari kenyataan. Kini, saya seorang perempuan muda yang penuh rasa penasaran dan suka tantangan juga hal baru..

Lain waktu, saya akan rajin-rajin mengunjungimu.. Dan berbagi hal-hal yang menakjubkan.


Regards,
nonasapi







Tidak ada komentar:

Posting Komentar