Rabu, 12 Januari 2011

Never Knew !!

Yaahh ..
Kondisi ini lagi .. lagi dan lagi ..
kondisi yang sama membuatku muak, kondisi yang selalu membuatku takut, kondisi yang membuatku ragu-ragu, kondisi yang selalu menyudutkanku, kondisi yang  tidak pernah memberikanku ruang untuk bernafas lega, dan kondisi yang selalu menyita pikiran juga perasaanku ... *sigh*

Pepatah bijak mengatakan  "kita harus belajar dari pengalaman"  *but how..??*

Pernah pula aku membaca sebuah nasihat : 
“Jika seseorang hadir dalam hidup kamu dan menjadi sebahagian daripada kamu, tetapi atas sebab tertentu dia terpaksa pergi, jangan terlalu sedih, terimalah kenyataan itu dan sekurang-kurangnya dia pernah membahagiakan kamu."

Kadang aku merasa kecewa dengan diriku sendiri, baru saja rasanya sakit dihatiku lenyap ..
Kini hadir rasa menggelitik dihatiku ..
Lagi ..
Untuk yang kesekian kalinya rasa itu tumbuh dan mulai mewarnai hidupku dengan cara yang berbeda ..
Apa secepat ini rasa itu berganti ??
Apa aku sudah cukup kuat untuk merasakan rasa itu lagi ??
Apa ada cara lain ??
Apa aku pantas menerima rasa itu ??

Aku harus mulai belajar dari pengalaman!! tapi aku sendiri tidak pernah tau bagaimana caranya ..??
Karna aku tau setiap kondisi, setiap peristiwa, setiap perjalanan, setiap episode cerita tidak akan pernah ada yang sama. Bisa di pastikan itu ...
So how..?? I never knew !! huh ..
coba izinkan aku berbahagia dengan rasa itu, agar aku tau .. !!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar