Selasa, 11 Januari 2011

Sore Hari yang Sama

Duduk sendirian..
tanpa musik, bertemankan seperangkat komputer + Jaringan internet, dan ditemani dengan nyamuk-nyamuk nakal di bawah meja *aduh mulai lebay deeh* :-D ...
Tidak pernah masuk akal saya betah duduk tanpa musik, tanpa bacaan dan tanpa berpikir. Maka dari itu akhirnya saya mulai memainkan jari-jari saya diatas keyboard hitam ini..

baru pukul 16:02 waktu kompie saya, dan yang pasti jam pulang kantor masih sekitar satu jam lagi *hadeuuh lamaa*
Dan kerjaan saya pun sepertinya sudah habis *di telan waktu..hehe :-D*
hemmm, kalau gitu mari kita memikirkan suatu hal ..

Uhmm… jadi teringat sekelumit kisah kecil yang saya alami beberapa bulan belakangan ini.
Ketika ada sesuatu yang “hilang”, Saya selalu berusaha dan mencoba untuk mengikhlaskannya.Walaupun terkadang rasa sedih, rasa marah, rasa kecewa, sempat saya rasakan. Tapi harus saya ikhlaskan..
Ketika saya benar-benar ikhlas, maka saat itu pula saya dapat mengambil sisi positifnya. YES… I learn something New. Bersyukur atas apa yang masih saya miliki...

Dan teringat pula ketika bertemu seseorang yang telah menyakitiku, yang telah memandang sebelah mata, dan yang telah mempermainkanku, aku sadar untuk JANGAN PERNAH MARAH!!! berterima kasih lah kepadanya. Maafkan dirinya..... uuughh*
Dan bersyukurlah atas apa yang telah dia lakukan. YES… “They” help you to grow strong and tough!  :-p

Memang terkadang tidak mudah menghadapi suatu hal yang sama sekali di luar kendali kita, tapi jika di pikir lagi, setiap kepingan-kepingan peristiwa dalam hidup ini amat sangat berguna untuk membentuk pribadi kita...
Dan hasilnya saya mendapat tambahan ilmu kehidupan dalam setiap kepingan yang saya jalani dengan ikhlas ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar