Selasa, 08 Februari 2011

the last day !!

Bertemu adalah kesempatan .. mencintai adalah pilihan ..
Ketika bertemu seseorang yang membuat kita tertarik dan nyaman, itu bukan pilihan, itu kesempatan ..
Bila kita memutuskan untuk mencintai orang tersebut, bahkan dengan segala kekurangannya ..
Itu bukan kesempatan .. Itu adalah pilihan !


Lalu kini ..
Membiarkan semuanya berlalu begitu saja ..
entah hal yang benar atau salah .. entah tindakan yang bijak atau bodoh ..
entahlah tapi sudahlah ..
ga ada gunanya juga terus di ratapi, lagi pula ini hal yang sudah saya sering temui dalam hari-hari saya..

saya heran sendiri, what's up with me??
rasanya hati sama otak ini ko kaya yang lagi bersaing masing-masing, selalu beda pendapat..
ada perasaan ingin memiliki vs logika yang rasional, beradu dan tak pernah ada yang mau mengalah..
masing-masing berkeras mempertahankan apa yang mereka mau, sementara saya berada di tengah-tengah antara mereka *bisa gila* ..
sulit sekali mengendalikan perasaan, dan sulit pula melawan rasa takut yang muncul dari logika - logika yang rasional..
nyeehh payaah..
dua hal yang berbeda dalam diri saya, dan tidak bisa saya kuasai..
membuat saya terlihat aneh !
membuat tidak ada satu orang-pun yang bisa mengerti dan memahami saya *DL*
bahkan saat menulis ini pun, saya masih ga bisa ngasih penjelasan ..
dalam blog kesayangan pun, saya masih belum percaya dan belum bisa menuliskan apa yang saya rasakan ..

saya berharap hari itu tidak pernah ada !
hari dimana saya terlihat seperti orang gagap yang susah untuk berbicara..
hari dimana saya membiarkan perasaan itu tak berarah lagi..
hari dimana saya dengan mudah mengatakan '"iya" ..

menyesal !!
ga berguna, sama sekali ga ada gunanya..
selalu saya berpikir ini hanya masalah waktu,cepat atau lambat perasaannya akan berubah ..
entah itu benci atau apalah, tak bisa saya tebak, tapi saya sudah siap !

bohong kalau saya bilang saya ga apa-apa, karna nyatanya cukup berat juga, 
nyatanya sulit juga beradaptasi dengan suasana baru..
hummmm...
tapi tak apa, ini resikonya, ini konsekuensinya, ini akibatnya...
yang harus saya terima !





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar